Batam, 16 April 2022.
Secara berkala SPAM Batam melakukan pemeliharaan jaringan pipa/infrastruktur, agar kualitas air yang dialirkan kepada pelanggan tetap terjaga, serta sesuai dengan standar Permenkes No... thn...
SPAM Batam terus berkomitmen meningkatkan pelayanan dan kualitas air bersih kepada pelanggan. Salah satunya diwujudkan melalui kegiatan Flushing.
Flushing merupakan pekerjaan yang dilakukan pada jaringan perpipaan SPAM Batam. Kegiatan Flushing adalah salah satu pekerjaan teknis yang dilakukan untuk membersihkan kerak, endapan atau lemak yang ada dalam saluran perpipaan,
guna menjaga kualitas dan kontinuitas air yang didistribusikan oleh SPAM Batam. Kegiatan ini merupakan kegiatan aliran air yang memiliki tekanan tertentu pada jaringan pipa melalui katup pengurasan (wash out) dan mengeluarkan udara yang terperangkap dalam jaringan pipa dengan menggunakan katup pelepas udara. Kegiatan ini bertujuan agar air dapat mengalir secara normal dan bersih dari endapan kotoran,
cara tersebut sangat ampuh untuk meningkatkan kualitas air bersih yang jernih untuk didistribusikan kepada pelanggan.
Tak hanya itu, flushing juga rutin dilakukan usai perbaikan jaringan perpipaan.
Baca juga:
Rudi Resmikan Laboratorium Diagnos Batam
|
Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :
Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor (0778) 6000 200 WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan Mobile Application Air Minum Batam, untuk cek rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam Instagram di @airminumbatam Twitter di @airminumbatam Facebook airminum_batam Website di airminumbatam.bpbatam.go.id Email di airminum.batam@gmail.com
#airbersih
#airkeruh
#flushing